Kehilangan

Diremehkan

Putus Asa

Sendiri

Lemah

Sunday 28 July 2019

Jangan Pergi


Tolong jangan pergi, aku tidak ingin berpisah, itu yang ingin aku katakan, 

tapi aku tidak bisa mengatakannya, aku tidak bisa, karena aku ini siapanya kamu? Aku ini bukan orang spesial kamu, aku bukan orang yang berarti buat kamu. Tapi aku ingin tetap bersamamu, aku ingin disetiap pagi aku bertemu dan berbicara padamu, meskipun agak malu, makan bersama denganmu, menghabiskan hari demi hari bersamamu, aku tidak ingin itu hilang. Mungkin terlihat egois, tapi kau tahu aku bahagia bersamamu.


Hanya doa yang bisa aku lakukan.
Dahulu aku berdoa agar aku bisa bersamamu, namun saat kamu meninggalkanku hanya satu doa yang aku katakan "semoga kamu selalu bahagia". Ya, hanya itu doaku untuk mu, meski ada sedikit harapan untuk bersamamu, tapi aku yakin pada rencanaNya. Aku yakin jika jodoh kita akan bertemu jika tidak aku berharap dia akan selalu membuatmu bahagia.


Tolong jangan lupakan.
Jangan lupakan saat kita bertemu dan bercanda, jangan lupakan saat kita makan bersama, jangan lupakan saat kita bertengkar, dan jangan lupakan kalau aku menyukaimu. Ya aku menyukaimu. Menyukaimu karena tingkah lakumu, karena kepeduliannmu, dan banyak hal.


Doa ku untukmu.
Aku berharap kamu selalu sehat dan ceria karena aku menyukai senyumanmu, semoga kamu mencapai impian bodoh itu tapi karena itu aku juga menyukaimu, jaga diri baik - baik, selalu jaga badan, teruslah membantu orang lain, dan yang terpenting tetaplah menjadi diri sendiri, karena aku menyukainya. Terimakasih untuk segalanya, terimakasih karena ada kamu hidupku lebih jadi indah, dan terimakasih sudah mau berteman denganku.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Me

Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com