Kehilangan

Diremehkan

Putus Asa

Sendiri

Lemah

Monday 6 May 2019

Jawaban Pria kalau ditanya harta


Banyak wanita mendambakan seorang pria yang mapan, minimal bisa mencukupi kebutuhannya. Kalau ditanya kenapa, mereka menjawab memang harus punya kalau tidak kita makan apa. Kami tidak menyalahkan wanita dalam hal ini, kami akui memang benar, dan ini juga akan membuat kami terpacu dalam mencari harta demi orang yang dicintai.


Semua apa yang kalian inginkan terpenuhi.
Dengan beranggapan kami akan melamar mereka dalam keadaan punya harta benda, punya mobil, punya rumah, dan semua yang diinginkannya, dan itu semua demi orang yang dicintai. Dengan beranggapan kita akan hidup bahagia berkeluarga tanpa mengkhawatirkan keuangan, tapi adakalanya hidup seperti roda berputar.


Ujian kehidupan
Jika kita di posisi atas dengan menjalani hidup tanpa kesulitan, penuh kebahagiaan, penuh kasih sayang darimu, penuh semua bentuk perhatianmu, namun jika kita diposisi bawah dengan menjalani kehidupan yang terbilang susah, mungkinkah kami para pria berharap masih adakah pada kalian kaum wanita, kebahagiaan yang sama, kasih sayang yang sama, perhatiaan yang sama, dan yang paling penting dari kami yaitu kesetiaan.


Ini bukanlah keinginan kami

Kami tahu disaat seperti ini bukanlah hal yang menyenangkan, dan jujur kami tidak pernah menginginkan hal seperti ini, dengan setiap hari melihat orang yang dicintai kelaparan, menginginkan suatu hal namun tidak terpenuhi, diremehkan oleh wanita lain, sungguh kami tidak menginginkan ini. Kami akan berusaha mengembalikan suasana seperti dulu kala meskipun itu bekerja sampai larut malam,, sampai tidak menghiraukan kesehatan, sampai menahan semua rasa sakit dan mencoba pulang dengan kebahagiaan.


Kami akan berusaha.

Kami akan berusaha mengembalikan kebahagiaan dulu yang sekarang pudar, disaat inilah kami sangat memerlukan perhatian, semangat, dan sandaran oleh orang yang sangat kami cintai. Meski maaf jika kami tidak bisa mewujudkannya sampai kematian mendatangi kami, kami tidak bisa apa - apa jika kalian berpaling dari kami, rasanya memang sakit tapi lebih sakit lagi orang yang dicintai tidak bahagia, namun apakah cinta kalian hanya sebatas ini . Sungguh kami sangat mengharapkan kesetiaan kalian para wanita, sungguh rasanya sangat bahagia orang yang dicintai setia sampai ajal menjemput kami, dan itulah harta kami yang sangat berharga.

Foto:inspiana.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Contact Me

Adress/Street

12 Street West Victoria 1234 Australia

Phone number

+(12) 3456 789

Website

www.johnsmith.com